Fakta Tentang Dewi Fortuna

Dewi Fortuna

Ilustrasi lima zodiak yang disebut sebagai titisan Dewi Fortuna. (Pixabay/Istock)

Hingga saat ini, ramalan slot garansi kekalahan masih dipercaya untuk menggambarkan kehidupan atau peruntungan seseorang di masa depan.

Dikutip dari akun Instagram slot garansi kekalahan, ada lima zodiak yang disebut sebagai titisan Dewi Fortuna, karena dianugerahi keberuntungan tinggi sejak lahir

1. Aquarius

Punya keberuntungan tinggi, Aquarius mendapatkan yang mereka inginkan dengan gampang.

Bahkan terkadang mereka bisa mendapatkan kemauannya tanpa perlu kerja keras.

2. Leo

Leo adalah sosok yang selalu optimistis dan jarang menyerah.

Tidak heran apabila hidup Leo terlihat bahagia dan selalu beruntung.

Shio Naga

Shio pertama yang masuk dalam jajaran shio kesayangan dewi fortuna adalah shio Naga.

Shio naga ditakdirkan memiliki banyak kesempatan dalam hidupnya. Bahkan, shio ini dianggap suci dan ditakdirkan selalu beruntung dalam menjalani hidup.

Mereka dikenal sebagai pribadi yang kuat dan tangguh, baik mental maupun fisik. Shio naga juga tidak takut akan tantangan dan juga berani dalam menentukan pilihan.

 Shio Tikus

Shio selanjutnya yang berhasil mencuri hati Dewi Fortuna adalah Shio Tikus. Hal ini merupakan buah manis dari kerja keras yang selalu dilakukan oleh pemilik shio ini.

Kemampuan Shio Tikus dalam membaca peluang gak perlu lagi diragukan. Inilah yang membuat ia selalu berhasil mendapatkan keuntungan di berbagai situasi.

Shio monyet adalah salah satu shio yang paling cerdas diantara yang lainnya, oleh sebab itu beruntung bagi para orang tua yang memiliki anak dengan shio monyet.

Diprediksi Budaya Tionghoa, shio ini mampu mencari bongkahan berlian dan mendapatkan popularitas besar dari sekitar.

Tidak berhenti di sana, anak pemilik shio monyet bijaksana, berpandangan jauh ke depan dan selalu memasang mata tajam untuk segala kesempatan.

Bahkan, orang tersebut jarang sekali kena sial dan mendapatkan musibah dalam kehidupannya.

Dan yang lebih penting, ketika mencari rezeki akan selalu mendapatkan jalan terbaik karena memiliki keberuntungan yang besar.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *